Kalapas Narkotika Purwokerto Beri Pembekalan pada Tunas Pengayoman

    Kalapas Narkotika Purwokerto Beri Pembekalan pada Tunas Pengayoman
    Kalapas Narkotika Purwokerto Teguh Hartaya sedang memberikan Wejangan pada 45 CPNS

    BANYUMAS - kepala Lapas Narkotika kelas IIB Purwokerto, Teguh Hartaya, memberikan pembekalan pada 45 Orang Tunas Pengayoman Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dalam hal pengenalan Tugas dan Fungsi sebagai Pelayan masyarakat di Lapas, Kamis (07/04/2022).

    Kegiatan lanjutan orientasi Internal ini oleh masing-masing pegawai Eselon IV dan Eselon V dari Lapas Narkotika Purwokerto pada para CPNS setelah sebelumnya para CPNS mengikuti rangkaian Orientasi dari Kantor Kemenkumham Wilayah Jateng dan Kemenkuham Pusat.

    Teguh Hartaya selaku Kalapas Narkotika IIB Purwokerto, melalui Kasubag TU, Sariany Nababan saat memberikan beberapa pembekalan materi kepada CPNS, menyampaikan bahwa, Jadilah pegawai yang Berakhlak mulia. 

    "Semoga Apa yang didapat dalam Masa Orientasi dapat bermanfaat saat menjalankan tugas sebagai Tunas Pengayoman", Ungkapnya.

    Adapun kegiatan Samapta Peraturan Baris Berbaris ( PBB ) yang dipimpin oleh Hendra Prastya Nugraha Amd.IP., SH selaku Ka KPLP Lapas Narkotika IIB Purwokerto dan Jajaran Pengamanan.

    "Kegiatan ini berguna untuk menumbuhkan sehat jasmani yang tegap tangkas, rasa persatuan, rasa disiplin dan rasa tanggung jawab. Lebih daripada itu PBB adalah suatu wujud latihan fisik yang diperlukan guna menanamkan kebiasaan dalam tata cara kehidupan yang terarah dan disiplin", Jelasnya. 

    Kegiatan diakhiri dengan evaluasi dan motivasi agar CPNS lebih baik lagi dalam mengikuti kegiatan orientasi yang diselenggarakan oleh Lapas Narkotika IIB Purwokerto.

    (N.Son/***)

    Jawa tengah Banyumas
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Hari Terakhir Orientasi CPNS di Lapas Narkotika...

    Artikel Berikutnya

    Giliran Karutan Banyumas dan Mantan Kadivpas...

    Berita terkait