Hari Pertama Orientasi Tunas Pengayoman Berjalan Kondusif

    Hari Pertama Orientasi Tunas Pengayoman Berjalan Kondusif
    Saat Orientasi Tunas Pengayoman di Lapas Narkotika Purwokerto

    BANYUMAS - Sebanyak 45 orang Tunas pengayoman yang mengikuti Orientasi sudah berkumpul di aula lapas narkotika purwokerto untuk mengikuti Pembukaan Orientasi CPNS 2022. Kegiatan ini juga diikuti oleh Pegawai Lapas Narkotika Kelas IIB Purwokerto dalam rangka apel pegawai, Senin Pagi, (04/04/2022).

    Pada awal kegiatan menyanyikan Indonesia Raya, pembacaan doa, dan dilanjutkan dengan Pembekalan dari Sekretaris Jenderal Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Sekjend Kemenkumham ) Komjen Pol Andap Budhi Revianto, pada Tunas Pengayoman diberi pemahaman terkait mengenai Management, PDB dan Produktivitas ASN.

    Sementara orientasi pada pembekalan juga diberikan oleh Ka. Biro Kepegawaian, Sutrisno, S.H., M.H mengenai Managemen ASN. Dan pembekalan yang ketiga oleh Inspektur Jenderal mengenai Membangun Peradaban Baru ASN yang Berintegritas dan Berakhlak.

    Pengarahan terakhir dari Ka. Biro Perencanaan Ida Asep mengenai Visi, Misi, Tusi dan Struktur Organisasi dalam Kemenkumham.

    Kalapas Narkoba Purwokerto, Teguh Hartaya melalui Kasubag Tata Usaha, Sariany Nababan, Pada kesempatanya menyampaikan, Untuk hari pertama masa Orientasi Pada 45 Orang Tunas Pengayoman di mulai apel Pagi dari pukul 06:00 Wib. 

    "Orientasi di hari pertama yang bertepatan dengan bulan puasa tetap berjalan baik dan kondusif, tunas pengayoman dapat mengikuti kegiatan sampai akhir" ujar Sariany Nababan selaku Kasubag TU. 

    Setelah mendapatkan pengarahan, masing-masing CPNS diminta untuk membuat laporan Kegiatan. Kegiatan berjalan dengan baik lancar serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

    (N.SoN/***)

    Jawa tengah Banyumas
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Tausiyah Pagi Hari Kedua Puasa Ramadhan...

    Artikel Berikutnya

    Kanwil Kemenkumham Jateng Beri Pembekalan...

    Berita terkait